Persaingan…

07Mar12

Memasuki pekan ke 27 persaingan menuju gelar juara Liga Inggris makin bikin deg-degan saya saja. 11 pertandingan sisa, bisa jadi pekan-pekan yang akan menentukan siapa peraih gelar musim ini. Bermain kalah atau imbang saja, akan menguntungkan salah satu tim yang sedang bersaing.
Sampeyan mesti bertanya? saya ada dipihak mana? tentu saja Red Devils dong, saya sudah “tresno” sama tim ini sejak Eric Cantona main disana. Gak peduli kalah apa menang pokoknya saya Red Devils Mania.. Salam Glory United :shakehand: :mrgreen:
Bicara persaingan, saya tadi pagi agak terkejut juga sama celotehan anak saya L (4 Year 1 Month). Seperti biasa, kalo pagi sebelum mandi dan berkemas berangkat menjemput recehan saya sempatkan main-main sebentar didepan rumah menikmati embun pagi. Lelah jalan-jalan pagi L, duduk dipangkuan saya. Dengan polosnya dia bercerita tentang sekolahnya kemaren.
“Yah, kemaren Mas L keluar nomor 1 lagi lho”
(red : L sudah 2 tahun ini ikut PAUD, untuk anak yang duduk dengan rapi dan berdoa dengan lantang akan dipanggil oleh Guru untuk pulang duluan. Sudah hampir 2 tahun ini pula prestasi anak saya adalah pulang dengan nomor antrian 1 atau 2)
“Oh, ya wah pinter dong” sahut saya. sambil saya peluk dan saya kasih ciuman dipipinya.
Yang bikin kaget, saya adalah celotehan anak saya berikutnya
“Untung temen Mas L, mas Jasty gak masuk”
“Emangnya kalau masuk kenapa Mas L?” tanya saya
“Kalau masuk, Mas L nanti jadi nomor 2 pulangnya Yah” sahut anak saya dengan polosnya

Wew, waktu tidak berasa berlalu dengan cepatnya. Ada saja hal-hal yang membuat saya terkejut dengan perkembangan dan pertumbuhan anak saya…
Inilah alasan kenapa saya rindu keluarga saya setiap hari. Family is where your heart is…

Gambar dari sini



No Responses Yet to “Persaingan…”

  1. Leave a Comment

Leave a comment