Update Asus Padfone FE170CG Android KitKat 4.4.2 Sudah Tersedia

28Oct14


Wohoo, senangnya tadi pagi sehabis cek sistem update Asus saya ternyata ada update-tan baru. File update-tannya kira-kira 340mb. Wew, file upgrade android KitKatkah? kok besar banget filenya? pikiran saya langsung menuju kesana, maklum saya baca-baca review kalo Asus yang saya punya masuk seri yang dapet update-tan OS KitKat. Belom lagi, di Malaysia Asus terlebih dahulu sudah launching update-tan OS tersebut. Makin penasaran dong saya, tetapi berhubung kuota internet ane yang terbatas, saya putuskan update-tan saya download di kantor saja, numpang wifi-an :mrgreen:

Benar saja, update-tan tersebut upgrade OS KitKat versi 4.4.2. Setelah download selesai, lalu restart beberapa kali, Woilaa Asus punyaan saya yang sebelumnya OS versi 4.3. Jelly Bean sudah menjadi versi 4.4.2. Lumayanlah, gak usah beli gadget baru tapi dapat OS yang lebih tinggi :mrgreen:
Tapi sayangnya kok gak sekalian nunggu upgrade yang OS Lolipop sekalian aja ya?
*getok pake bakso

Untuk Mengupdate silahkan : Klik Setting > About > System Update > Check Update, dari Smartphone Asus PadFone 7 FE170CG sampeyan

Gambar dari sini dan sini



No Responses Yet to “Update Asus Padfone FE170CG Android KitKat 4.4.2 Sudah Tersedia”

  1. Leave a Comment

Leave a comment