Archive for October, 2009

Iklan tentang Indonesia yang denger2 di buat oleh Discovery Chanel (yang katanya sebagai permintaan maaf atas klaim tari pendet waktu itu). Video yang manis dan indah banget.. Cekidot langsung aja deh … Advertisements


Mesin pencari berbasis Islam yang mampu membantu pengguna mengindari situs-situs berisi konten terlarang berhasil menuai sukses. imHalal.com berhasil memikat sekira 500 ribu pengunjung dalam dua pekan pertama di luncurkan. imHalal.com memang didesain untuk membantu agar umat muslim aman dalam berselancar di internet. “Kami juga telah mendapat banyak reaksi positif dari pengguna non-muslim yang mengatakan imHalal […]


Apa yang paling saya suka ketika hari libur minggu? setel acara kuliner di tipi. Pokoknya cari mood buat menu makan yang berbeda dengan hari biasa. Kok kebetulan kemaren ada yang membahas menu soto sulung…bikin ngeces saya nih, mengingat cuaca Jogja akhir-akhir ini sangat panas, sangat cocok kalo makan yang seger-seger. Tapi, untuk menu ini saya […]


Buat teman-teman saya sewarga negara yang sedang tertimpa musibah gempa Tasikmalaya dan Padang, saya sebagai sesama alumnus korban gempa Jogja ikut menyatakan ikut berduka cita yang sedalam2-nya atas jatuhnya korban nyawa, harta dan benda dan korban2 lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Hal tersulit yang saya rasakan dulu kurang lebih 3 tahun yang […]