Archive for March, 2008

Sampeyan sudah pernah nerima sms? terus di akhir sms ada kalimat “cpt bls gpl”? Kalo saya gak salah menerjemahkan kalimat itu artinya “cepat balas gak pake lama“. Sebuah kalimat yang di tujukan kepada kita untuk sesegera mungkin membalas sms yang telah di kirim kepada kita. Sebuah bentuk “intimidasi’ tidak langsung kepada si penerima sms? Advertisements


Di karuniai buah hati bagi saya merupakan anugerah yang sangat tak terkira. Doa dan harapan hampir tiap hari saya panjatkan ke hadirat-Nya, sebagai ucap syukur dan tentu saja memohon yang terbaik untuk si L. Saya sih gak berharap si L yang muluk-muluk, terserah dia mau jadi apa. Mau jadi persiden, jadi pulisi, jadi astronot, jadi […]


Beginilah nasib orang yang kerja di depan komputer. Orang-orang itu taunya kalo kerja di bagian komputer itu pasti kitanya pasti tau segala sesuatu tentang komputer, dari masalah ketik mengetik surat, install sampe bongkar-bongkar CPU, pokoknya di anggap dewa komputer kali ya, walopun simbok saya di rumah taunya kerjaan saya itu cuma main-main di depan monitor […]


Sudah beberapa hari ini, saya melihat berita di tipi-tipi nasional bahwa mulai bulan April besok pemerintah akan memblokir situs-situs penyedia ‘kesegaran’ di internet. Wedew, entah ini berita menggembirakan atau menyedihkan bagi sampeyan? kalau saya sih menanggapi biasa-biasa saja, maklum bukan peng-akses, pengkoleksi dan penggemar berat hal begonoan. Paling sesekali saja penasaran nyari video terbaru, semisal […]


Belajar Korupsi

19Mar08

Sampeyan dan saya pasti sudah capek tiap hari lihat atau baca di tipi, koran, radio, internet selalu aja di beritakan masalah maling-memaling duit ini. Bukan rahasia lagi kalau uang yang di maling jumlahnya sudah bukan jutaan, tapi sudah milyaran dan mungkin trilyunan. La terus sampeyan itu gimana sih, katanya sudah capek mbahas korupsi, la kok […]


Puyeng dot Com

17Mar08

Saya itu heran sama anak-anak jaman sekarang. Biarpun kebanyakan dari mereka cuma minum susu sapi tapi kok ya pinter-pinter gitu. Ada saja kengeyelan dan bantahan mereka, bikin gemes aja jadinya.


Morning Dews

13Mar08

Saya paling bahagia kalo menjumpai pagi hari dengan sinar mentari yang terang dan langit cerah tak berawan. Apalagi bila sinar mentari dan air embun sudah beradu pandang, kelap-kelip bagai mutiara. Sungguh nikmat di pandang mata, pokoknya bikin semangat untuk memulai hari. Apalagi saya sekarang punya aktifitas baru yang sangat menyenangkan…..


Sampeyan belom pake browser Mozilla Firefox? yakin gak mau pake? suer Jeng? Atau jangan-jangan sampeyan lebih suka produk kompetitor yang nempel di bokong atlit kick boxing itu? **Warning** Mozilla Firefox direkomendasikan khusus untuk para pengagum dan pecinta perempuan Gbr dr sini


Ini Simbah Saya

10Mar08

Jumat, 7 Maret 2008 Jam menunjukan jam 19.35 malam, ketika saya terjebak hujan lebat di sebuah foto studio milik bapak tua yang bersahaja dan ramah itu.


Gara-gara ngantuk tiap malem nge-rondhain si little L, saya kepikiran gimana ya caranya biar tuh anak biar cepat besar, dan gak keseringan terjaga tidur gara-gara ngompol. Asumsi saya kalo dia udah besar setidaknya tidurnya akan lebih teratur dan gak sering terjaga setiap malem-nya. Tanya dan gugling sana-sini hingga merayu cewek-pun saya lakukan demi mencari tips […]