cpt bls gpl !!!

31Mar08

Sampeyan sudah pernah nerima sms? terus di akhir sms ada kalimat “cpt bls gpl”? Kalo saya gak salah menerjemahkan kalimat itu artinya “cepat balas gak pake lama“. Sebuah kalimat yang di tujukan kepada kita untuk sesegera mungkin membalas sms yang telah di kirim kepada kita. Sebuah bentuk “intimidasi’ tidak langsung kepada si penerima sms?

Untuk ukuran usia saya yang sudah tidak abege lagi ini, rasanya aneh saja menerima sms yang begonoan. Rasanya kok malah bikin esmosi, mbok yao kalo perlu itu telpon sahaja. Gak usah nyuruh-nyuruh dan seakan menekan begitu. Iya kalo henpon ada pulsanya, lha kalo enggak?

Ini entah saya yang tidak tahu kode etik ber-sms, atau-kah saya yang kurang gaul?

Eh jeng, kenapa sih pagi-pagi udah ngomel-ngomel? lagi kena sindrom hate monday ya? atau gara-gara udah tanggal 31?

Begini jeng, pagi ini saya dpt 2 sms yang cukup sangat menyebalkan. 1 sms berisi kalimat “cpt bls gpl !!!” (dengan 3 tanda seru). Dan sms ke dua pengirimnya dari operator 3 nomor-an (8*8) yang isinya itu begini “Ini dari layanan anu, nomor hape sekian-sekian, meminta anda untuk segera menghubunginya”.

Lha yang berkepentingan itu siyapa je?

Cukup menyebalkan kan jeng?



48 Responses to “cpt bls gpl !!!”

  1. 1 goop

    iye…memang menyebalkeun…
    tapi kemudian apa yg kau lakukan jeung?

  2. # 1 uncle goop
    pokoknya semakin saya cuekin jeng:mrgreen:

    *pokoknya saya udah lega udah cerita d mari

  3. 3 ika

    wah iya tuh yang begituan nyebelin, jangankan yang dah merasa ga muda *nunjuk jeng detnot :D* yang masih muda *nunjuk diri sendiri* aja juga sebel kalo dapet yang dari 8*8 itu isinya nyuruh cepet dihubungin,lah yang butuh itu siapa ya? khan aneh,,hehe

  4. 4 edy

    818 emang gitu…😆

  5. Klo saya tak hapus sms na… Kalo ditanya napa gak dibales, “Emang situ sms?”😆

  6. klo saya dapetnya kemarin gini “CPT BLZ KILAT GPL”
    ah cuekin saja..

  7. # 3 ika
    ngeselin emang jeng

    # 4 edy :mrgreen:

    # 5 adit-nya niez
    tips nih dit😀

    # 6 funkshit
    sammmmmmmmma:mrgreen:

  8. ayoo.. cepet baless….. GA PAKE LAMA!!!!!! >:)

  9. # 8 waterngeboom
    wakakkakakaka, ini pasti salah satu oknumnya

    *mengingat status jeng imam yg masih abegeh
    **siyul-siyul

  10. mantan pacar saya dulu sering pake layanan CALL ME ituh..dan setiap dia ngirim layanan itu pasti baru saya telpon sejam kemudian. Untung sekarang dah jadi mantan..menyebalkan memang!!!
    *aduh..jadi curhat*

  11. # 10 jeng stey
    kalo demi pacar sih masih mending jeng:mrgreen:

  12. Hooo… kalo C*ll Me itu biasanya kalo sedang ndak ada pulsa Jeung.. mau sms ndak isa, telpon juga ndak, jadinya dimintain sama operatornya.. begetoo

  13. hue hue….
    “plis dech!! masaci?😛 hihi.. abcd, bls y.. gpl!!!”

  14. eh, kok kita sama ya Jeng?
    sms yang masuk dengan kiword “cpt,bls,gpl” adalah Sms yang langsung masuk bleklist, tak akan pernah saya balas, atau pengirimnya saya telpon balik dengan kata kata mutiara penuh dengan cacian dan sumpah serapah.
    sumpah! saya sangat ndak suka!

    *ngurut dada karena kesel*

    coz, saya selalu menyempatkan diri membalas sms, dan saya sangat tau kadar kepentingan sms ituh.

    *kok jadi ngeblog disini ya?🙄 *

  15. # 12 Nazieb
    lain cerita kalo itu jeng

    # 13 waterbomm
    *tendang jeng imam ke ciledug:mrgreen:

    # 14 jeng siwi
    memang ngeselin kok jeng, kalo saya sih tak diemin sahaja:mrgreen:
    met ultah ya jeng

  16. haiah…ada lagi neh jenk,,
    “bls asap”
    artinyah bales as soon as possible

    *kbysaan pake layanan c*ll me😛

  17. # jeng angel
    wakakak, saya blm dpt kalo yg “bls asap”:mrgreen:

  18. 18 masmoemet

    pertama – tama saya selalu mbatin bila berkunjung ke rumah kang detnot. saya heran kenapa kok kang waterbomm itu selalu nongol bolak balik. jangan – jangan … *siyul2*
    *kaborrrrr dilempar monitor kang detnot*

    *balik lagi pake helm*
    iya kang, sama aku juga suebel bianget kalo dpt semeses begonoan. pengen tak timpuk pake krupuk tuh orang. sebel lagi kalo MMS ( miskol miskol saja ). bisa2 tak teror tuh orang. tak miskol pas dini hari enak2nya orang ngorok. biar nyahok tuh orang. migren gigi’nya baru tau rasa hahahaha *uhh aku sadish amat*

  19. 19 celo

    hahahaha:mrgreen:
    wah..bermanfaat bgt.

    kren,kren!
    lam knal yo

  20. 20 bloggwalking

    salah username… harusnya ini…

    hahahaha:mrgreen:
    wah..bermanfaat bgt.

    kren,kren!
    lam knal yo

  21. # 18 masmoemet
    jeng imam kan guru sahaya kang, jadi beliau sering inspeksi ke blog sahaya untuk nengok muridnya :mrgreen:

    # 19 celo n’ blogwalking
    lam kenal balik jeng

  22. ugh…emang nyebelin sangadh. berasa dunia mo kiamadh kalo ndak dibales dengan kiladh. kalo saia hafena ta’ matikeun jeung, biar yang fengirim sok hebohna jadi ndak heboh sangadh lage.

  23. cpt kmn di blog sy gpl!😆

  24. eh itu bukan kang pepeng eScoret kan yang kirim sms. hekeke beliau kan slalu pake tanda pentung ato tanya bederet2 wkwkwkwk… asw qck iku basa londone.. answer quick… basa kedukterane cito… wkwkwk…

  25. 25 Okta Sihotang

    cepets ini, gak pake lama….
    klo dari 888 itu mah berapa CM (Call Me)
    *geleng – geleng kepala*

  26. kalo saya dapet sms yang gitu malah saya lama2in balesnya😦

  27. ridu ganti bls gpl biar halus menjadi 4×4=16

  28. hahaha kayaknya saya juga sering males atau marah yang pake singkatan2 yg ngak umum…
    termasuk orang yg butuh koq mintanya balas cepat😀

  29. # 23 Hoek Soegirang
    setuju sangadh:mrgreen:

    # 23 HARUHI-ism
    wakakakakaa

    # 24 Anang
    bisa aja tuan ini:mrgreen:

    # 25 Okta :mrgreen:

    # 26 jimmy
    setubuh

    # 27 ridu
    wakakakkaka, bagus tuh

    # 28 aRuL
    senasib:mrgreen:

  30. Ide yang baik tu buat SMs Orang b-(

    (Coment nyga bls ya GPL!!!)
    ………………. kabur……………………

  31. lagi sensi jeng???
    CPT BLS GPL PLS DEH!!!

    *kaboooooooooor*

  32. wah sama… saya juga sering merasa gitu…

  33. kalau saya dapet sms dari nomor 8*8 nggak bakalan saya telpon tuh orang

  34. kadang kata itu kurang sopan dipake. jadi kita harus berhati-hati atau siap menerima resikonya

    salam kenal

  35. memang menyebalkan…apalagi waktu pulsa abis, kan gak bisa bales…hehehe…

  36. ow,jd klo kmnt ga blh pnjg2 gt ya?
    sy jg srng dpt sms kyk gt.
    tp,ya aku cuekin aja.

    BGL….EMANGNYA HP PUNYA MBAHMU..!!!!
    *misuh buat yg ngirim sms*

  37. # 30 kelepon
    silahkan di tiru:mrgreen:

    # 31 the kepiting
    wakakaka, kumaha jang baek maneh?

    # 32 Jiban
    kita memang selalu senasib sepenanggngan:mrgreen:

    33 quelopi
    setubuh jeng

    34 antown
    ini juga setubuh jeng

    35 ashardi
    sangat setubuh sekali:mrgreen:

  38. # 36 kang pepeng
    haunjriiiiit ngajak perang wakakakakka😆

  39. Kalau itu temen deket sih saya segera balas. Kalo temen jauhhh… ntar aja deh

  40. saia juga pernah menerima sms seperti ini…
    dan ketika saia bales, jawaban dari pengirim juga nyaris sama dengan yang sampeyan jelaskan..
    rasanya emang kesel + sebel + dongkol sih…tapi karena harus sabar & ikhlas (seperti yang ada di filmnya mas hanung bramantyo,AAC), jadi aku bales sms itu dengan bahasa yang halus…dan akirnya dia minta maaf, dan gak pernah pake kalimat itu lagi…
    coba deh…^^
    tapi klo gagal, jangan salahkan saia yah… ;p

  41. cpt bls gpl….

    kalo memang mendesak sih saya bales…. kalo nggak ya mending saya balik lagi baca-baca doujhin…

    *sering terima sms saat2itu*

  42. Wakaka..
    Masukin blek-lis aja Jeng :p

  43. 43 Moerz

    budaya singkat menykngkat…
    apoalagi yang hurufnya kecil gede…

  44. 44 tehaha

    mokso..
    sejak kapan kebiasaan ini muncul yah,.??

  45. 45 ria

    hahaha…….. bahasa gaul tuh say………
    yg pasti bukan bhsa aku yg gag gaul inih! ;p

  46. # 39 AdityaWirawan
    wew:mrgreen:

    # 40 aRieF DeLsoN
    entar kapan2 saya coba🙂

    # 41 Andrew Anandhika Wijaya
    sammma berarti bro

    # 42 Yeni Setiawan
    siyap jeng😀

    # 43 Moerz
    itu mah kelakuan abegeh banget:mrgreen:

    # 44 tehaha
    sejak ada henpon dong

    # 45 ria
    sama dong say

  47. saya malah pernah mengalami yang lebih tragis, lho😆

  48. kalo dapet sms 8*8 , lo kirim balek dah ke no si sampean dgn layanan call me tsb.
    hihihihi.. jgn bete sndri,, bete-in si sampean juga..


Leave a Reply

