Archive for the ‘iseng’ Category

Hi World

23Nov16

Apa kabar? udah lama gak jumpa 😀 Advertisements


Apakah anda sudah merasa PC anda cukup aman dengan perlindungan antivirus? Sebuah celah bisa saja membuat PC anda berantakan. Untuk mengatasi masalah tersebut, salah satu kuil Shinto di Jepang menggunakan cara yang sangat tradisional untuk menjaga PC dan laptop dari serangan virus. Kuil Shinto Kanda-Myojin yang terletak di Tokyo, Jepang, mulai mengadakan upacara pemberkatan laptop. […]


Buat sampeyan yang sudah mengkoleksi ratusan giga film jeng miyabi, ada baiknya anda mengadakan syukuran dalam rangka kedatangan ikon pilm parno di nagari japon itu ke nagari kito. Coz, kalo gak ada aral melintang jeng miyabi tgl 14-Oktober bakal dateng ke Jakarta buat syuting film “Menculik Kambing Miyabi ” bareng Raditya Dika yang seorang bloger […]


Yang pada demen pake browser opera, silahkan di download versi terbarunya Opera 10 with Turbo. Dari namanya aja udeh ketahuankan gimane kencengnya. Denger2 bisa ngerender halaman web jadi lebih kecil begitu, jadi lebih cepet proses download halaman webnya. Tapi untuk kualitas halaman webnya mungkin pihak pihak yang berwenang bisa mengomentarinya, berhubung kalo dikompres-kompres begitu pan […]


Sudah dua hari ini udara di ruangan ‘bengkel’ biasa saya mangkal terganggu dengan aroma tidak sedap khas bau bangkai. Juragan saya menerka, kalau gak bangkai cecak, ya bangkai serangga kecil lainnya, karena kalau menuduh bau bangkai tikus kok kayanya gak mungkin, mengingat ruangan ini cukup rapat untuk di masuki binatang pengerat itu.


Damn…. Gara-gara gak ada koneksi internet di rumah, jadinya gk bisa tanya sana sini sama mbah gugel. Ceritanya saya kemarin di tanya sama temen, tepatnya di minta mbuatin ngerjain tugas looping alphabet dengan php. Dasarnya saya newbie juga, terpaksanya tuh kemarin saya buatin simpel looping dengan array //awas kode ini bisa menyebabkan anda ketawa sampa […]


Gara-gara kenaikan BBM tempo hari dari Rp.4500 jadi Rp. 6000 ampir semua bahan kebutuhan ikutan naek. Dari mulai minyak, sabun, gula de el el pokokna-mah. Tak terkecuali harga bakso juga ikut-ikutan naek . Naekna percis ke harga BBM. Bakso yang biasanya semangkok cuma Rp.4000 atau Rp. 4500 tiba-tiba jadi Rp. 6000 beuuuuuuuuuuuh kacau, hasrat makan […]


Akhirnya…..

13Aug08

Akhirnya kesampaian juga liat komik deathnote di pilemin di tipi. Biarpun di dubbing, lumayanlah gak begitu mengurangi serunya cerita seperti di komik. Tapi, seperti sudah kebiasaan global tipi yang sering muter pilem sesuka hati, jadwalnya nih serial deathnote gak tentu. Kadang ada kadang enggak. Siyaaaaaaal. Yang jelas, kalo mau ikutan nongton, tunggu aja tiap malam […]


Setelah kemaren ikutan download day bersama Firefox ver.3.0, pagi ini nyuba Opera 9.50 huanjiiiiiiirrr……setelah di rasa-rasa, di coba-coba, di pegang-pegang, di raba-raba dan di remas-remas…sepertinya hatiku ini mulai mendua. Terus terang hati ini gak bisa di bohongi telah terbujuk oleh bujuk rayu kecepatan dan fitur-fitur yang menggoda jeng Opera.


Hmmh, sebenarnya sudah hampir setahun lalu novel ini teronggok di almari. Sengaja di beli oleh istri saya di hari ultahnya. Sejak sibuk jadi orang tua sepertinya malas untuk membolak-balikan buku lagi. Tetapi secara gak sengaja saya membaca judul bukunya kok kayanya menarik juga.