No FS No Facebook

13Mar09

Seorang rekan menanyakan alamat FS atau facebook saya tempo hari.
Hanya gelengan kepala dari saya, yang menandakan saya tidak mempunyai account di kedua jejaring sosialis itu.

Dulu sih sempat membuat account di FS, itupun gak berlangsung lama. Beberapa bulan langsung saya hapus.

Bukan saya gak mau gaul,bukan saya gak mau berbagi bersama temen2.
Saya cuma gak pede aja mau ikutan. Bukan karena apa2….
Mengingat usia….kok rasanya saya sudah gak pantas bermain-main di ranah sana…
Selain alasan privacy tentunya yg terpenting :mrgreen:



5 Responses to “No FS No Facebook”

  1. bukannya kalo di FS malah yang duluan main di sana malah para pekerja?

  2. 2 mira

    klo gitu, L ajah Pak yg didaftarin efes ma fesbuk 😀

  3. mas usia sih gak usah jadi masalah, banyak koq yang “dituakan” ikutan facebook 😀

  4. Ente menghina saya jeng??

    *aku punya fb dan fs 😦 dan udah tua

  5. 5 detnot

    #starboard

    no offense jeng wakakakakka


Leave a comment