Sajak dan Puisi Terindah

08Apr08

PATAH HATI

Yang terbujur kaku di sudut hati
Berbungkus kain kafan tapi belum mati
Terserak dan terberai
Tak mampu ku kumpulkan lagi
Aku memang sudah patah hati

………………………………………………………

Sumber : http://watonblog.wordpress.com

Saya sedang tidak patah hati kok sodara. Itu hanya sepenggal puisi atau sajak atau apapun namanya yang saya cuplik dari Blog tempat “curhat saya dulu”, yang kebetulan sudah lama tidak saya rawat.

Hari ini baru teringat kembali dan meluangkan waktu untuk menengok dan membacanya lagi. Saya cukup surprise juga ternyata blog saya itu masih ada yang mengunjungi dan ada yang meninggalkan banyak komen di sana.

Sebelum saya menikah, kemudian menjadi ayah dari anak saya, dahulu begitu mudah saya mengungkapkan uneg-uneg lewat sebait puisi atau sajak di blog itu. Tetapi sekarang?….jangankan berpuisi atau bersajak…kepikiran kata-katanya saja enggak. Sepertinya kreasi kata-kata di otak saya udah mulai tumpul dan hilang.

Yang ada di otak dan pikiran saya itu cuma bayangan wajah anak saya. Rasa rindu untuk segera pulang setiap kali kerja atau bepergian. Hanya agar segera bisa melewatkan waktu untuk bercanda, bercengkerama dan menatap wajahnya sampai puas. Dia anugerah, sajak dan puisi terindah bagi saya.



28 Responses to “Sajak dan Puisi Terindah”

  1. mudah-mudahan pertamax!!!

  2. ya ampyuuunn…tuh anaknya jeng… anaknya ga mirip ente khan? **mudah-mudahan

    puisi yak? wah dari dulu saya ga pernah tuh yang namanya bikin gitu2an 😀 hihi :mrgreen:

    pengen TTP aja ga pake basa basi. huff.. koq saya ga bisa bikin ya?

  3. duh musti dah saya balik lagi… sory jeng… sendalnya putus dijalan nih.. jadinya mo minjem sendal situ.. ya ya… :-“

  4. 4 goop

    bagaimana cara bikin puisi dengna inspirasi dari anak yak?
    sepertinya saya harus punya anak dulu baru bisa ini 😦

  5. 5 mi

    hwaaa… si El mang cakep ya Pak, mirip bgt ma Ibunya 😀

  6. 6 rama

    wuaduh… lucu kale anaknya!! lagi bobo pulak!! cute..

  7. 7 ridu

    duh kehilangan jiwa puitisnya setelah menikah yah.. wah kalo yg awalnya gak ada jiwa puitis trus menikah, ntar kehilangan apa donk??

  8. enak ya yang punya anak..
    bikin puisi inspirasi dari anak..
    klo yang belum?
    dari pacar?
    kalo g punya?
    hehehe
    buat yang baca comentku ini..jangan lupa mampir tempatku ya..

  9. Hmmm… pasti puisi yang ituh (si L mangsudnya) proses pembuatannya paling enak juga yah dibanding puisi yang lain?

    :mrgreen:

  10. Ellllll… kok tidur mulu 😀

  11. salam kenal

    btw….kalo udah punya anak emang jadi selalu gitu ya perasaannya….jadi pengen dekat terus sama anaknya…

    *bingung…..*

    mengenai patah hati…humph….selalu sakit banget kalo diingat2….

  12. SUdah ama saya ndak bersajak… 😆

  13. widih tuh anak bobok nya nggak ngompol kan

  14. *liat poto,lucuuuu*

    jadi pingin punya anak…..

  15. 15 pengki

    jadi gitu ya rasanya kalau udah punya anak, jeng ? 😀
    * duh pengen bikin *

  16. Sekarang buat blog yg berisi perkembangan El sahaja Jeng ^_^

    *pengen bikin anak juga*

  17. loh kok si EL ra mirip sampeyan jeng *mikir2 & curiga*

    ^_^

  18. 18 blogger tanpa blogg

    mentang-mentang udah punya anak….

    *sewot*

    *close window*

  19. 19 pink

    Kayaknya puisi itu pas buat saya deh…

  20. 20 Chiw

    *cubitcubitpipiEL*

    deuuu…
    dengan anak se-nggemesin saya El, apa sih, yang bisa mengalihkan perhatian?
    😉

  21. #1 waterbomm
    situ kan bukan tipe orang romantis :mrgreen:

    # 4 goop
    ayo segera bikin anak aja jeng :mrgreen:

    # 5 mi
    iya jeng, untung nurun ibunya 😳

    # 6 rama
    tq

    # 7 ridu
    besok di rasain sndiri aja jeng

    # 8 myviolet
    siyap

    # 9 Nazieb
    bisa aja ente
    :mrgreen:

    # 10 starboard
    saya merasakan saat2 paling damai ketika melihat anak saya terlelap tidur jeng. Beuuuuuhhhh, ekpresi pules tidurnya itu yg bikin gak bosen mmandang

    # 11 rafael
    sakit hati? saya bisa ngobatinlo jeng :mrgreen:
    caranya : minum sakawtonik leper :mrgreen:

    # 12 Goenawan Lee
    ayo bikin kang

    # 13 quelopi
    pake popok kok jeng

    # 14 escoret n’ # 15 pengki n’ # 16 sandal
    segera bikin sahaja jeng 😀

    # 17 the kepiting
    wkakakka, emang gk mirip :mrgreen:

    # 18 blogger tanpa blogg
    kenapa? pengen ya?

    # 19 pink
    duuuuh yg baru putus sama Yu :mrgreen:

    # 20 Chiw
    iya jeng,
    jadi lupa segalanya, termasuk lupa sama ibunya wakakakakkakakka

  22. papaaaaa… kok photoku di pajang sih??
    El kan maluuuww…..
    ntar masang photo El, kalo El udah kluar kumisnya aja paa….

  23. 23 masmoemet

    *mikir – hehe kang waterbomm bnr2 kek setrikaan*

    wew … si eL lucu kaya aku 😆

  24. 24 iva

    Sama dong
    bagiku yang terindah adalah anak dan suami ku
    karena dengan senyum mereka aku hidup.

  25. lho..
    kan sekarang puisinya bisa tentang anak toh mas..
    *pengen juga*

  26. pernah denger, entah dimana, lupa… 😛

    ketika belum beristri, dia akan sangat mencintai ibunya
    ketika beristri, dia lebih mencintai istrinya daripada ibunya
    ketika mempunyai anak, maka cinta kepada anaknya akan lebih besar dibandingkan cinta kepada istrinya sendiri

    dst…dst…

    bener nggak siiih…

  27. # 22 Jiban
    wakakakka, kelamaan jeng

    # 23 masmoemet
    siyap

    # 24 iva
    benuuuul

    # 25 stey
    pengen apa jeng?

    # 26 chiw
    sangatlah benul sekali jeng :nrgreen:

    siyap2 aja di lupain suami bsk jeng :mrgreen:

  28. Wah.. Istrinya jangan dicuekin mas. Masa anaknya aja anugerah terindah mas. Tanpa istri, anak itu juga gak ada. jadi anak dan istri harusnya sama, sama2 anugerah terindah 😉

    Salam kenal mas 🙂


Leave a comment